top of page

THE MEMORY LANE - PRE WEDDING IDEAS!

Hello, lovebirds!


Bagaimana nih persiapan wedding kalian? Sudah 100% siap? Pastikan yang kalian persiapkan di bantu oleh planner terpercaya kalian ya!


Sekarang kita akan membahas The Memory Lane, apa sih The Memory Lane? Yang kita tahu bahwa The Memory Lane adalah perjalanan untuk mengingat kembali kenangan yang pernah kita buat, tentu saja foto adalah media terbaik untuk membawa kamu kembali ke dalam kenangan. Lalu apa hubungannya dengan Pre wedding photoshoot? Untuk beberapa orang Pre Wedding adalah hal yang penting, untuk sebagian lagi yah kenangan bisa di dapatkan dari cara apapun.


Dengan adanya pre wedding photoshoot tentu saja perjalanan saat pernikahan akan lebih mudah diingat, tapi keunikan sendiri itu yang akan membuat your pre wedd photo & video as your Memory Lane!


1. The Concept!


Ini adalah salah satu hal yang dimana kalian dan pasagan bisa berantem loh, lovebirds! karena hanya menentukan konsep, banyak konsep pre-wedd di dunia ini, tentu semua tak jauh dari kata romantisme, dan biasanya sih seringnya romantisme itu paling cocok di campurkan dengan alam, betul? Nah untuk membuat pre-wedd kalian berbeda dan bisa jadi Memory Lane yang kalian inginkan, ada baiknya kalian menyamakan pemikiran kalian, karena feels nya akan lebih terasa loh guys!



2. The Photographer!


Jika media nya adalah foto untuk membawa kalian ke dalam kenangan, pastikan fotografer yang mengambil momen kalian adalah seseorang yang expert! Pssh, expert tidak harus selalu mahal loh! Kesesuaian dan kecocokan kalian dengan fotografer itu akan datang dari hati kalian sendiri tanpa harus memaksakan menggunakan the expensive expert, kalian punya cara sendiri untuk mengabadikan momen kalian kan! Pada dasarnya seorang fotografer harus bisa mengabadikan momen di angle manapun, dan ini sangat berlaku di dalam duni wedding, nah carilah yang bisa menunjukan bahwa kenangan yang telah kalian buat tak kan pernah terlupakan ya!




3. The editing!


Dimanapun pre wedding kalian mengambil tempat baik itu pantai, gunung, salju, di jepang, di yunani, di mars sekalipun jika fotografer kalian tidak bisa melakuakn editing dengan baik, maka boom sudah keindahan pre wedding kalian akan berkurang 50 %, maka dari itu carilah vendor yang sesuai editingnya dengan selera kalian, karena ini adalah bagian yang penting, dimana foto akan menjadi indah jika editingnya sesuai dengan selera kalian!




Nah, Lovebirds! bagaimana untuk tips tips singkat di atas? kalian bisa ko konsultasi dengan kami untuk melakukan persiapan pre wedding kalian! Sampai bertemu di artcle selanjutnya!



Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page