top of page

FUN WEDDING IDEAS!!

Hello, lovelies! We’re here to plant some ideas for your perfect wedding!

1. The Memory lane

Resepsi pernikahan akan terasa lebih indah disaat kalian membuat The Memory Lane! Apa itu Memory Lane? Memory Lane adalah dekorasi untuk kalian yang menikah dengan menyimpan foto-foto kalian, Yes, its just not about the bride and groom picture, and also the couple’s friends! Siap-siap bernostalgia, lovelies!

2. Anniversary Pinata

In the middle of the time of reception, The bride and groom hanya menghabiskan waktu dengan bersalaman atau minimal melempar bunga? Make something different! anniversary Pinata berbentuk bunga atau wedding icon would be cute, dan jangan sampai The bride and groom tahu isi dari Pinata-nya!

3. Unique Photo Booth

Photo booth sudah menjadi bagian penting di setiap resepsi kan? Photo Booth yang unik bisa menarik para tamu untuk berfoto! Buatlah sesuatu yang Fun dan tidak monoton!

4. The Dance Floor

Musik, Band, Makan, bukankah itu membosankan? Why don’t you make yout own dance floor?! Sisakan tempat kosong dekat dengan band stage, turunlag ke dance floor dan ajak para sahabat untuk bergabung! Jangan lupa untuk di abadikan!

5. Cheers!

Tradisi mengangkat gelas atau toast sepertinya memang jarang di ambil oleh budaya kita, why not? even its not alcohol, you can use lemon tea instead! ajak setiap tamu untuk bertoasting, buat mereka tidak hanya menjadi tamu tetapi bagian dari resepsi kamu!

Jadi, bagaimana lovelies? Sudah mendapatkan ide untuk perfect ideas kalian?

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page