top of page

GARDEN RECEPTION IDEA!

GARDEN RECEPTION IDEAS!


Sudah banyak pasangan yang mulai memilih halaman, taman sebagai venue resepsi pernikahan mereka, banyaknya ketertarikan kepada tema garden reception memang semakin membludak peminatnya tahun ke tahun, dasarnya simpel akan terlihat lebih lucu dan menarik juga tentunya, momen yang di ambil akan semakin begitu banyak di ruang terbuka.

Tentu tema Garden Reception tak jauh dari tema rustic, Rustic adalah gaya dalam desain arsitektur dan interior, yang menitikberatkan kesan alami dan banyaknya bahan kayu atau warna cokelat dan putih yang identik dengan garden reception!

Namun apakah kalian tau bahwa masih banyak warna naik dan tema tema yang bisa di terapkan di dalam garden reception kalian, yang tentunya lebih berbeda dan lebih unik?


  1. PILIH WARNA YANG BERBEDA

Tentuny kalian akan melihat referensi pernikahan garden reception dan banyaknya di dominasi oleh warna putih & cokelat, kedua warna tersebut sudah menjadi yin yang dalam garden reception, namun untuk memastikan pernikahan kalian berbeda dari yang lain, cobalah warna lain! Tema biru dan putih bisa menjadi alternatif lain, baik biru dongker atau biru langit bisa disesuaikan dan tetap menjadi dominasi warna yang menarik, begitu pula juga dengan rose gold dan warna warna elegan yang akan menunjukan kesan garden reception kalian tak hanya sekedar cokelat dan putih!



  1. TRADITIONAL OR INTERNATIONAL?

Saat memilih garden reception sebagai konsep pernikahan, tentunya akan ada dilema di dalam diri kalian, baik di luar negeri yang bisa kita lihat dari film-film barat bahwa memang pelaminan ditiadakan dan memesan begitu banyak meja untuk tamu menikmati hidangan, namun karena di Indonesia sangat lekat dengan pelaminan tentu saja kadang hal ini tidak bisa dihilangkan, dan kuncinya adalah bahwa sebenernya memadukan kedua budaya tersebut tidak sulit, menyewa dekorator dan juga penyedia property tentu adalah hal yang harus di perhatikan untuk ini, buatlah pernikahan kalian seperti tidak memaksakan untuk menyatukan kedua budaya tersebut!




  1. WE FORGET ABOUT HOW TO ENJOY THE WEDDING

Garden reception biasanya terkenal dengan suasana yang hangat, bukan? Dimana para tamu bisa berbincang bincang dengan pengantin tanpa ada batas waktu karena di belakang kalian sudah ada yang mengantri untuk memberikan selamat, Brave yourself to mingle! Daripada duduk di pelaimnan terus menerus dan tidak bisa menikmati acara bukankah akan lebih baik berkeliling menyapa seluruh tamu dan berbincang bincang dengan mereka, ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan!

  1. CHEERS!

Akan menjadi menarik jika sebagai planner kami bisa menyaksikan mempelai pria mengangkat gelasnya tinggi untuk melakukan salut kepada semua orang dan begitu juga sebaliknya, nyatanya di saat memberikan speech untuk bersalut ria, orang-orang akan lebih sibuk dengan makanannya sendiri tau handphonenya sendiri, maka dari itu beranikan diri kalian untuk mengetuk gelas kalian dengan garpu sebagai tanda untuk membuat kalian jadi main of attention dan kalian bisa melakukan cheers!


Bagaimana lovebirds untuk ide garden reception ideas? untuk mendapatkan tips & trick lebih lanjut bisa langsung kontak qiares ya, see you!




Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page