top of page

Hello!


Hello Lovelies, Salam Qiares…


The Wait Is Over !!!


Melalui mini website ini, kami ingin berbagi moment kebersamaan yang sudah terjalin selama ini. Media ini juga untuk memudahkan informasi lainnya yang diperlukan untuk para pasangan muda yang sedang mempersiapkan hari besar pernikahan, maupun sekedar ingin mengulang kembali memori bersama kami.

Perkenalkan saya Anti, Founder & Owner dari Qiares Wedding House, ijinkan saya berbagi cerita dari perjalanan Qiares serta mimpi – mimpi yang ingin kami bangun di rumah kami ini. Semoga lovelies berkenan membacanya ya..


Passion Di Bidang Organizer ini sudah dimulai semenjak menginjak bangku kuliah, berbekal disiplin ilmu managerial, saya mencoba bergabung dengan sebuah Event Organizer sejak tahun 2004. Tahun berjalan dan diawali ketika sahabat dekat menikah, keinginan untuk mendalami dunia wedding mulai terbangun.

Tahun 2008 saya mencetuskan Q planner sebagai langkah awal di dunia Wedding Organizer. Semua Bagian Dalam peranan Wedding Organizer saya geluti, menjadi pendamping pengantin, mendampingi MC, Berada di area Kitchen, Mengurus KUA, terlibat dalam team dekorasi, acara, dan semua posisi yang membentuk kesatuan team saya pelajari, sehingga di Tahun 2012, terbentuklah team inti sebanyak 3 orang. Dengan bermodalkan referensi dan relasi, setiap tahunnya portfolio Q planner mulai meningkat, dan di tanggal 27 Februari 2014 akhirnya dibentuklah Qiares Wedding House yang sekarang beranggotakan 35 orang.


Pernikahan bagi kami bukan saja perhelatan sakral, tapi lebih kepada momentum dua keluarga besar menjadi bagian satu sama lain. Bukan sekedar membantu segala persiapan dan pelaksanaannya, tapi kami berharap bisa menjadi bagian special dalam setiap perjalanan pasangan – pasangan kami.

Sepanjang perjalanan yang telah dilalui Qiares,banyak suka yang kami rasakan.. semoga semua pasangan yang pernah kami antarkan ke pelaminan ikut merasakan hal yang sama. Begitupun dengan pembelajaran yang kami dapatkan selama membangun brand Qiares Wedding House. Semoga dengan pengalaman yang pernah ada menjadikan kami lebih giat mengupgrade diri, memperbaiki system dan bentuk pelayanan jasa dari kami. Sehingga harapan kami bisa menjadi wedding organizer terpercaya, dan memberikan pelayanan setulus hati dapat terwujud.


Well, ini artikel pembuka dari saya,

Akan ada artikel lainnya yang akan kami bagikan setiap minggunya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kalian yang membacanya. Jangan sungkan untuk selalu berdiskusi dengan team kami ya, semoga impian pernikahan kalian dapat diwujudkan bersama kami Qiares Wedding House, your signature wedding.. Salam Qiares


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page